HOLOPIS.COM, JAKARTA – Orgasme merupakan satu titik yang ingin dicapai saat melakukan hubungan intim, untuk mencapainya harus dilakukan beberapa cara agar bisa memberikan kepuasan.

Biasanya, wanita membutuhkan waktu untuk bisa mencapai orgasmenya. Namun, bisa dibantu dengan beberapa cara yang bisa meningkatkan gairah seksual wanita.

Dikutip Holopis.com dari Readers Digest, Senin (19/12), ada 4 cara yang cukup ampuh naikan gairah seksual wanita.

1. Bangun Komunikasi
Komunikasi bisa dimanfaatkan, untuk mengetahui apa yang disukai atau tidak disukai oleh pasangan. Sehingga, terjalin suasana yang lebih intim. Komunikasi ini, biasanya disebut dengan ‘Deep Talk

2. Foreplay
Sebelum berhubungan intim, jangan lupa melakukan pemanasan atau foreplay agar bisa memberikan ransangan agar ikatan emosional antar pasangan saling terhubung. Foreplay bisa dilakukan, dengan memberikan sentuhan-sentuhan kecil di tubuh wanita atau di area sensitifnya.

3. Pelajari Bahasa Tubuh
Wanita memiliki klitoris dan vagina, meski keduanya berbeda bentuk dan ukuran, namun klitoris dan vagina bereaksi dengan cara yang hampir sama. Klitoris cenderung sangat sensitif, sedangkan vagina tidak terlalu sensitif. Pakar menyarankan agar pria bisa mengerti bahasa tubuh wanitanya, kemudian lakukan apa yang membuat pasangannya senang.

4. Sering Bercinta
Perlu diketahui bahwa hubungan seks yang nikmat tidak terjadi dalam satu malam. Pasangan perlu melakukan seks berulang-ulang untuk mendapatkan puncak kenikmatan tersebut. Banyak hal-hal yang dapat membangkitkan gairah seksual wanita, dan hal tersebut terus berkembang jika pria berhasil mengetahui titik rangsangan pada wanitanya.