HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ulah seorang pria bejat yang melakukan aksinya di salah satu perumahan di daerah Depok, Jawa Barat terekam kamera pengawas atau CCTV.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun instagram @terangmedia, seorang pria menggunakan sepeda motor metik ini awalnya berjalan santai ke arah seorang perempuan yang sedang membawa anak.

Namun, ketika melewati perempuan tersebut, si pemotor kemudian berbalik arah sembari memegang payudara si wanita yang tengah berjalan tersebut.

“Ada aksi pelecehan seksual menyentuh bagian payudara perempuan yang sedang berjalan di Kampung Bulak RT 04 RW 02 Cilodong Kalibaru Depok,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Senin (19/12).

Kejadian yang diketahui berlangsung pagi hari itu pun diketahui masih terlihat sepi meski si perempuan sempat berteriak ketika aksi begal payudara tersebut berlangsung.

Si pelaku kemudian lantas segera melarikan diri usai melakukan aksi bejatnya tersebut pada beberapa lalu dan terekam kamera CCTV.