HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati menyatakan bahwa dirinya mendukung Argentina di laga Final Piala Dunia 2022, antara Argentina dan Prancis pada malam ini.

Dalam unggahan video di akun Twitter pribadinya, bendahara negara itu nampak menghadiri acara nonton bareng laga final Piala Dunia 2022, dengan memakai jersey Argentina.

“Dukungan saya sudah tampak dari jersey yang saya pakai bukan?” tulis Sri Mulyani dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (18/12).

Dia mengatakan, bahwa dalam laga final yang berlangsung pada nalam ini, keluarga besar di Kementerian Keuangan memiliki dukungannya masing-masing.

Dia menegaskan, bahwa dirinya mendukung Argentina. Sedangkan Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu), Suahasil Nazara mendukung lawannya, yakni Prancis.

“Saya mendukung Argentina, Pak Suahasil (Wamenkeu) mendukung Perancis,” tuturnya.

Meski demikian, perbedaan pilihan itu tak akan menjadi halangan bagi seluruh keluarga besar Kemenkeu untuk menyaksikan pertandingan akbar malam ini.

“Meskipun pilihan kami berbeda, ini bukan halangan untuk melewatkan malam ini dengan begitu hangat sembari menanti hasil akhir pertandingan akbar yang menjadi perhatian sejagad ini,” pungkasnya.

https://www.instagram.com/reel/CmUJV4FpkRM/?igshid=MTg0ZDhmNDA=