HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada akhir tahun 2022, anime Spy x Family musim pertama akan berakhir. Namun, para penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menonton kelanjutannya karena musim kedua dari anime ini akan segera hadir di awal tahun 2023.

Berita itu diumumkan di panel Spy x Family Jump Festa 2023, melalui suara dari sang pengisi suara untuk Loid Forger, Yor Briar, Anya Forger dan Bond.

Kabar tersebut dimulai dengan pertunjukan langsung dari salah satu episode saat Bond bergabung dengan keluarga Forger.

Panel kemudian mengungkapkan bahwa serial anime Spy X Family Musim 2 akan segera tayang pada tahun 2023.

Musim kedua kemungkinan akan mengadaptasi scene “Imperial Scholars Mixer” dan tema “Great Cruise Adventure”, yang sebelumnya akan menandai pertama kalinya Loid berhadapan muka dengan target Operasi Strix Donovan Desmond.

Dengan tema “Petualangan Kapal Pesiar Hebat” yang akan memperlihatkan Forgers pergi berlibur sebagai sebuah keluarga.

Sayangnya, perjalanan tersebut tidak berjalan sesuai rencana ketika Yor, alias Thorn Princess, harus menjalankan misi yang agak tidak biasa yang tidak sesuai dengan profilnya sebagai seorang pembunuh.

Sekedar untuk diketahui, anime Spy x Family mulai membuat serial di Shōnen Jump+ pada Maret 2019 dan telah beredar lebih dari 27 juta eksemplar per Oktober 2022. Serial Endo menerima nominasi untuk Manga Terbaik di Harvey Award selama dua tahun berturut-turut dan memenangkan Book of the Year di Da Vinci 22nd Annual Book of the Year pada tahun 2022.

Diproduksi bersama oleh Wit Studio dan Clover Works, bagian pertama dari adaptasi anime ini tayang perdana pada bulan April 2022 dengan Kazuhiro Furuhashi sebagai sutradara dan menjadi booming hingga saat ini.