HOLOPIS.COM, JAKARTA – Restoran Karen’s Diner belakangan ini menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia. Bukan karena konsep uniknya, di mana para pelayan berlaku tak sopan dan menyebalkan kepada para pelanggan, tetapi Karen’s Diner yang baru saja buka cabang di Indonesia dinilai berlebihan dan cringe.

Hal tersebut sampai membuat Ernest Praksa turut beropini. Ia bahkan mengatakan bahwa restoran ini mendingan ditutup saja.

“Restoran itu bisa ditutup karena cringe nggak sih?” kata Ernest Prakasa di Twitternya, @ernestprakasa, dikutip Holopis.com, Minggu (18/12).

Dalam video yang ia balas di Twitter, terlihat influener Indira Kalista terlihat bertengkar dengan para pelayan Karen’s Diner. Ia terlihat seperti benar-benar terpancing emosi.

“Dan sekarang bangga karena trending, padahal itu berantem cuma setting-an. Merasa cerdas karena berhasil membodohi masyarakat,” lanjut Ernest.

Sebagai informasi, Karen’s Diner merupakan restoran dari Australia yang mengusung tema unik dan aneh, yaitu para pelayan yang bersikap tak sopan kepada para pelanggannya.

Namun, banyak yang menilai bahwa Karen’s Diner yang baru buka di Indonesia masih belum mengerti konsep sesungguhnya, dan dinilai tak punya Standar Operasional Prosedur (SOP).