Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Link Twibbon Hari Migran Internasional 2022 Paling Cocok untuk Medsos

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Link Twibbon Hari Migran Internasional 2022 tersedia lengkap di artikel ini.

Patut diketahui bersama, bahwa Hari Migran Internasional diperingati pada tanggal 18 Desember di setiap tahunnya.

Diperingatinya Hari Migran Internasional itu sendiri bertujuan untuk merumuskan standar perlindungan bagi para buruh migran secara keseluruhan.

Di Indonesia sendiri, Hari Migran Internasional tahun 2022 kali ini mengusung tema ‘Pekerja Migran Indonesia Bangkit Bekerja, Indonesia Jaya’.

“Maksud dan makna tema ini adalah kita berharap pada kondisi yang sudah mulai pelan-pelan normal ini, para pekerja migran Indonesia (PMI) kita mempunyai semangat bangkit untuk bekerja yang akhirnya berdampak pada kejayaan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” ungkap Menteri Ketenagakerjaan RI, Ida Fauziyah, sebagaimana dikutip Holopis.com dari situs resmi Kemnaker RI, Minggu (18/12).

Maka dari itu, tidak ada salahnya kita sebagai warga negara yang baik, turut memperingatinya juga, meski dengan cara yang sederhana.

Sobat Holopis sekalian bisa berpartisipasi memperingati Hari Migran Internasional melalui media sosial, salah satunya dengan menggunakan Twibbon.

Twibbon merupakan bingkai foto digital yang didalamnya terdapat pesan tertentu, yang cocok digunakan baik itu untuk media sosial Instagram, WhatsApp, Twitter, FB dan lain sebagainya.

Berikut Ini Link Twibbon Hari Migran Internasional 2022

Twibbon Hari Migran Internasional : KLIK DI SINI

Twibbon Hari Migran Internasional : KLIK DI SINI

Twibbon Hari Migran Internasional : KLIK DI SINI

Twibbon Hari Migran Internasional : KLIK DI SINI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru