HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi sampai saat ini terus menjadi fokus perhatian, karena penampilan gemilangnya bersama Argentina di Piala Dunia 2022.

Bahkan, sebagian orang mempercayai sebuah konspirasi bahwa Lionel Messi merupakan alien yang turun ke bumi, karena kepiawayannya mengolah si kulit bundar jauh di atas rata-rata.

Namun, akhir-akhir ini legenda Timnas Argentina, Gabriel Batistuta mulai buka suara dan mengatakan bahwa Lionel Messi hanya manusia biasa, meski kemampuannya bermain sepakbola di atas rata-rata.

Diketahui, sebelumnya bahwa Lionel Messi sukses memecahkan rekor Timnas Argentina dengan membukukan golnya yang ke-11 di Piala Dunia 2022.

Torehan tersebut otomatis menyusul Batistuta yang bisa mengumpulkan 10 gol dalam satu kompetisi Piala Dunia.

Bahkan, Lionel Messi masih bisa memperpanjang tren positifnya di Piala Dunia 2022, mengingat ia akan tampil di final melawan Prancis nanti.

“Rekor yang dipecahkan Messi tidak menyakiti hati saya sama sekali karena saya menikmatinya saat saya memilikinya,” ungkap Batistuta, seperti dikutip Holopis.com dari Clarin, Minggu (18/12).

“Lionel Messi pantas mendapatkannya. Jika ada satu orang yang harus berada di atas sana, itu lah dirinya. Lionel Messi bukan alien, ia adalah manusia biasa yang memainkan sepakbola lebih baik dari siapa pun,” tambahnya.

Lanjutnya, Batistuta menyebut bahwa Argentina sudah sangat potensial untuk bisa merangkul gelar juara Piala Dunia 2022, karena kedalaman skuadnya yang mempunti.

“Lionel Messi ada di sini untuk memenangkan trofi. Itulah yang dibutuhkan seorang pemain sepakbola. Argentina memiliki semua syarat untuk merebut gelar juara. Ada sesuatu seperti atmosfer, energi positif, agar ini terjadi. Untuk Messi dan juga untuk para penggemar,” pungkasnya.

Sebagai informasi, selain rekor-rekor tersebut, Lionel Messi juga tengah berlomba merebut gelar sepatu emas Piala Dunia 2022.

Mengingat, Lionel Messi saat ini tengah bersaing ketat dengan Kylian Mbappe dalam urusan gol, dimana keduanya sukses mengemas lima gol, La Pulga hanya unggul perolehan assist dengan tiga assist.