BerandaHiburanFilmIni Sosok di Balik Suara Optimus Prime Film Transformers : Rise of...

Ini Sosok di Balik Suara Optimus Prime Film Transformers : Rise of The Beasts

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sutradara film Transformers : Rise of The Beasts, Steven Caple Jr. baru-baru ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Peter Cullen saat sedang mengisi suara Optimus Prime.

“Saya Optimus Prime, pemimpin Autobots, apa yang tersisa dari mereka,” ucap Cullen di depan microphone untuk merekam suaranya seperti dikutip oleh Holopis.com, Minggu (18/12).

https://www.instagram.com/reel/CmPM80yPcsP/?utm_source=ig_embed&ig_rid=d54cc3b8-f707-4118-9cb8-f762fe3504b8

Dalam unggahan video di akun instagramya tersebut, Caple mendapat banyak dukungan dari banyak selebritas termasuk Michael B. Jordan dari Black Panther yang ikut menanggapi untuk menunjukkan antusiasme mereka untuk film Transformers yang akan datang.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sekedar untuk diketahui, sebelum Rise of the Beasts, Cullen mulai mengisi suara Optimus Prime di serial animasi Transformers asli tahun 1980-an, kemudian kembali sebagai robot superhero untuk film live-action di tahun 2007.

Selain sekuel franchise berikutnya dan spin-off Bumblebee, Cullen juga meminjamkan suaranya ke video game Transformers.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, film Transformers : Rise of the Beast telah meluncurkan trailer pertama untuk serial ketujuh Transformers.

Walaupun trailer tersebut belum menjelaskan banyak tentang alur cerita Rise of the Beasts, namun sudah mulai terlihat konflik yang akan datang antara faksi Maximals, Terrocons dan Predabots baru melawan Autobots dan Decepticons.

Transformers: Rise of the Beasts akan rilis di bioskop pada 9 Juni 2023 mendatang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS