BerandaKesehatanSex Education4 Tips Onani yang Sehat untuk Pria, Salah Satunya Jaga Kebersihan Penis

4 Tips Onani yang Sehat untuk Pria, Salah Satunya Jaga Kebersihan Penis

2. Merangsang Penis dengan Lembut

Alangkah baiknya, saat onani lakukan dengan lembut, jangan lakukan dengan terburu-buru, apalagi keras-keras, karena bisa menyebabkan cedera hingga bengkak.

IKLANIN AJA

“Jadi lakukan lah dengan cara yang lembut, jangan masukan benda-benda aneh ke dalap penis, yang normal-normal saja,” ujarnya.

3. Menggunakan Pelumas

Menggunakan pelumas saat onani dinilai lebih baik, karena memberikan efek licin dan lembut.

Ada pun saran dari dokter Saddam, pilihlah pelumas yang berbahan dasar air.

“Jangan terlalu banyak gunakan pelumas yang ada pewanginya, kemudian juga pelumas yang keras sampai bisa mengiritasi kulit, sebaiknya hindari,” katanya.

4. Hindari Onani saat Penis Bermasalah

“Alangkah baiknya, hindari onani saat penis sedang bermasalah, seperti hal nya sedang luka, lecet, bengkak, sedang terkena penyakit menular seksual, atau pun penis sedang terkena balinitis, atau pun sedang terdapat pustul atau jerawat,” ungkapnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS