Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Soal Pemain Naturalisasi Baru Timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong : Saya Speachless

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih utama Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku kebingungan dan terkesan speachless soal dua pemain naturalisasi baru Timnas U-20 Indonesia.

“Saya bingung, dua pemain ini untuk Timnas U-20 atau senior, untuk U-20 sudah ada yang diajukan, posisinya belum, saya bingung juga mau jawab apa, karena belum ada komunikasi,” ungkap Shin Tae-yong, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (17/12).

Diketahui, bahwa sebelumnya Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum (Ketum) PSSI, menyampaikan bahwa akan memproses dua pemain naturalisasi sekaligus sebagai tambahan kekuatan Timnas U-20 Indonesia, yakni Rafael Struick dan Zico Soree.

Kendati demikian, Indra Sjafri selaku Direktur Teknik PSSI menuturkan sekaligus memastikan bahwa hanya Rafael yang proses naturalisasinya dilanjutkan, sementara untuk Zico batal diproses karena ada beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan.

Sebelumnya, Rafael juga telah tiba di Jakarta, tepatnya pada Kamis (15/12) lalu, dimana pemain asal ADO Den Haag tersebut langsung mengikuti tes medis beserta mengurus kelengkapan dokumen lainnya sebagai syarat.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia juga sebelumnya telah kedatangan dua pemain naturalisasi atas nama Ivar Jenner dan Justin Hubner, dan proses naturalisasi keduanya telah selesai.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru