HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini telah rilis film action berjudul ‘The Big 4’ pada Kamis (15/12) yang tayang di Netflix. Film yang disutradarai Timo Tjahjanto itu pun menuai pujian dari seorang sutradara terkemuka di Indonesia, Joko Anwar.

Joko bahkan menyebutkan, film ‘The Big 4’ ini merupakan film terbaik Timo. Sutradara film horor Pengabdi Setan itu menilai bahwa performance tiap pemain film keluaran Netflix ini terasa sangat asik.

“The Big 4 adalah film terbaik @Timobros sejauh ini. Gila, lucu, seru, dengan craftsmanship Timo yang better than ever! Performance semua pemain asik banget!” tulis akun twitter @Jokoanwar yang dikutip Holopis.com, Sabtu (17/12).

“Camerawork, art, musik, dan semua departemen too notch! Wow wow wow!!,” lanjutnya.

Sebagai informasi, film ‘The Big 4’ ini menceritakan perjalanan seorang detektif yang sedang mencari tahu tentang kematian ayahnya. Perjalanan itu pun membawanya hingga pergi ke sebuah pulau tropis.

Setelah ia menemukan informasi bahwa ayahnya adalah seorang pemimpin kelompok pembunuh bayaran, situasi membuatnya harus bekerja sama dengan murid-murid ayahnya dulu yang merupakan 4 mantan pembunuh bayaran.

‘The Big 4’ dibintangi oleh para pemeran utama Abimana Aryasatya, Lutesha, Arie Kriting, dan Kristo Immanuel. Aktor-aktor tanah air lainnya yang ikut berkreasi dalam film yaitu Putri Marino, Martino Lio, Budi Ros, Michelle Tahalea, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Michael Kho, dan Andri Mashadi.