Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Aksi Penculikan Bocah Usia 6 Tahun di Gunung Sahari, Jakpus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, aksi penculikan bocah perempuan berusia enam tahun di wilayah Gunung Sahari, Jakarta Pusat (Jakpus).

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Sabtu (17/12), memperlihatkan bagaimana detik-detik aksi penculikan bocah berusia 6 tahun, yang lokasi tepatnya di kawasan Gunung Sahari 7A pinggir rel, Jakarta Pusat pada Rabu (7/12) lalu waktu siang hari.

Dalam rekaman yang diunggahnya itu, dengan jelas terekam bahwa terlihat seorang pria alias pelaku, berjalan bersama seorang bocah, yang kemudian menaiki bajaj yang berada di pinggir jalan.

Dari kesaksian ayahnya menuturkan, bahwa pelaku adalah seorang pemulung, yang kerap membeli makanan di tempatnya berjualan.

“Awalnya pelaku datang, untuk ngopi dan menanyakan masak beras atau tidak kepada kakak korban, pelaku setelah beli beras, selanjutnya pelaku beli ayam fried chicken,” ungkap sang ayah.

“Selanjutnya anak korban mengikuti, sesampainya di depan fried chicken pelaku menyetopkan bajaj, dan pelaku langsung bersama korban meninggalkan lokasi dengan menggunakan bajaj,” tambahnya.

Sebagai informasi, anak tersebut bernama Malika Anatasya, dan sudah lebih dari seminggu anak itu belum ditemukan.

Sang ayah korban pun lantas telah melaporkan aksi penculikan itu ke pihak berwenang, dalam hal ini Polres Metro Jakarta Pusat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru