HOLOPIS.COM, JAKARTA – Karim Benzema kabarnya menolak untuk hadir di final Piala Dunia 2022 melawan Argentina, Minggu (18/12) nanti.

Diketahui, sebelumnya Karim Benzema memang tengah menjadi buah bibir terkait konfliknya dengan manajer Timnas Prancis, Didier Deschamps.

Dikabarkan bahwa Karim Benzema kecewa dengan ucapan Didier Deschamps, pasca Prancis berhasil mengandaskan Maroko di semifinal Piala Dunia 2022.

Dalam sesi tanya jawab bersama awak media, Deschamps dilaporkan menolak memberikan jawaban terhadap pertanyaan wartawan mengenai kemungkinan tampilnya Karim Benzema di final Piala Dunia 2022 usai pulih dari cedera.

“Saya tak mau menjawab karena itu pertanyaan yang bodoh, saya benar-benar minta maaf, lanjut ke pertanyaan berikutnya,” ungkap Deschamps.

Lanjutnya, Deshcamps juga sebelumnya mengakui bahwa ia saat ini hanya fokus pada laga final Piala Dunia 2022, tak ingin mengurusi pemain yang tidak tersedia bersama skuadnya.

Terkait hal ini, dikutip Holopis.com dari Relevo, Jumat (16/12), mengklaim bahwa ucapan Deschamps tersebut akhirnya membuat Benzema kecewa.

Alhasil, laporan tersebut juga mengklaim bahwa Benzema memutuskan untuk tidak akan bermain bersama Prancis di final, walaupun sudah mendapat izin dari Real Madrid.

Selain itu, sebelumnya juga beredar kabar Benzema kecewa terhadap sikap Deschamps saat bintang Real Madrid tersebut mengalami cedera di awal Piala Dunia 2022.

Kendati demikian, Deschamps tak meniadakan nama Benzema dari daftar skuad Prancis, namanya masih tercantum sebagai bagian dari pemain Les Bleus.