HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Majelis Syuro DPP Partai Ummat, Amien Rais mengajak masyarakat untuk saweran dan menyumbangkan uang ke partai yang dibentuknya itu.

“Mari kita selamatkan Partai Ummat, selamatkan Indonesia. Ini saatnya kita buktikan bahwa kita ummat akan kuat jika bersatu dan siap untuk berjuang di jalan Allah,” kata Amien Rais dalam tulisan yang dikutip Holopis.com, Jumat (16/12).

Bahkan, bekas Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ini pun mengunggah nomor rekening partai agar masyarakat bisa melakukan transfer uang ke partai berlambang bintang perisai itu.

“Nomor rekening: 7777794455 (BSI) an Partai Ummat,” sambungnya.

Di dalam postingan video Amien Rais itu, ia juga menyampaikan bahwa saat ini Partai Ummat sedang didzalimi oleh KPU.

“Saat ini Partai Ummat kita menjadi satu-satunya partai yang mengalami segala macam manipulasi dan diskriminasi tidak diloloskan KPU menjadi peserta pemilu 2024 nanti,” ucap Amien.

Besan Hatta Rajasa itu menyatakan bahwa pihaknya akan mengupayakan jalur hukum ke Bawaslu agar KPU bisa dipaksa untuk meloloskan Partai Ummat menjadi salah satu peserta Pemilu 2024 mendatang.

“Kita tidak menyerah dan tetap berjuang di Bawaslu agar membatalkan keputusan KPU dan membuat Partai Ummat lolos menjadi peserta pemilu 2024 nanti. Amin,” sambungnya.

Demi memperjuangkan upayanya di jalur Bawaslu dan membayar para pengacaranya, ia mengajak masyarakat untuk memberikan sokongan uang melalui nomor rekening yang ia sebutkan itu.

“Kami mengimbau semua sahabat, pengurus, kader dan simpatisan partai Ummat di mana saja berada, mari bersama kita galang dana untuk menyelamatkan partai Ummat,” tandasnya.