HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) dikabarkan siap memboyong 3 pemain sekaligus yang bersinar di Piala Dunia 2022.

Dikutip Holopis.com dari The Sun, Kamis (15/12), hal tersebut akan terjadi, berkaca dari pernyataan sang manajer, Erik ten Hag yang mengklaim bahwa pemimpin pihak klub Manchester United telah berjanji menyiapkan dana besar untuk mendatangkan pemain baru.

Dilaporkan juga bahwa Erik ten Hag juga berbicara dengan Kepala Eksekutif MU, Richard Arnold pada bulan lalu mengenai masa depan keuangan klub.

“Kami berbicara tentang budaya yang kami inginkan, tentang tujuan dan sasaran. Ini akan menjadi lebih baik karena lebih banyak uang yang akan tersedia,” ungkap Erik ten Hag.

“Saya diberitahu oleh klub, saya tidak berbicara dengan pemilik tentang masalah ini. Informasi saya, itu hanya akan menjadi hal yang baik karena akan ada lebih banyak investasi, itu bagus,” tambahnya.

Terkait hal ini, laporan tersebut juga mengklaim bahwa Erik ten Hag ingin mendatangkan pengganti dari Cristiano Ronaldo yang hengkang dari Manchester United.

Dengan begitu, ketika jendela transfer Januari 2023 nanti dibuka, maka tiga pemain yang tampil gemilang di Piala Dunia 2022 pun akan menjadi incaran Manchester United.

Tiga pemain yang kabarnya tengah diincar tersebut yakni Goncalo Ramos dari Benfica, Cody Gakpo dari PSV Eindhoven dan Christian Pulisic dari Chelsea.

Untuk Goncalo Ramos sendiri, ia diklaim memiliki klausul rilis sebesar 103 juta Poundsterling, dimana Ramos tampil impresif bersama Portugal di Piala Dunia 2022.

Kemudian untuk bintang PSV, Cody Gakpo diklaim memiliki klausul rilis sebesar 60 juta Poundsterling, Gakpo juga menjadi pilihan utama bersama Timnas Belanda.

Ada pun kemungkinan besar Manchester United akan memboyong Christian Pulisic, yang kurang memiliki jam bermain bersama Chelsea.