Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Momen Haru Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi : Curhat hingga Tukeran Jersey

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Momen mengharukan dua sahabat sejati, antara Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi terukir usai pertandingan Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022 berakhir.

Skuad Prancis yang ketika itu sukses meraih kemenangan 2-0 tanpa balas atas Maroko, begitu euforia merayakan kemenangannya.

Namun euforia kemenangan itu seketika teralihkan dengan momen langka dua sahabat sejati berbeda negara, antara dua bintang milik klub PSG, Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi.

Keduanya lantas bertemu secara empat mata di atas lapangan hijau, yang turut menumbuhkan momen haru, mulai dari bertukar jersey hingga berpelukan.

Kylain Mbappe dan Hakimi
Kylain Mbappe dan Hakimi saat bertukar jersey sekaligus berpelukan. [Foto : brfootball]
Entah apa yang mereka bicarakan ketika itu terjadi, namun yang pasti ada doa dan semangat yang diungkapkan oleh keduanya.

Bahkan, Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi tertangkap kamera tengah curhat berdua, sambil duduk, bersender ke tembok, di sebuah lorong tribun stadion.

Melihat akan hal ini, netizen pun ikut tersentuh hatinya dan turut membanjiri ruang media sosial.

“Mereka pemain hebat dan luar biasa, selamat Maroko untuk permainannya, Prancis juga, siap kalahkan Argentina,” tulis komentar akun Twitter @puguh_p, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (15/12).

“Betapa indahnya sepakbola,” ucap akun @iam_juddah.

“Lihat, mereka benar-benar mengenakan jersey-nya satu sama lain, alih-alih yang lain malah melemparkannya ke lantai dan menginjaknya. Kelas,” ungkap @JohnDagostinoSD.

“Status mereka bukan persahabatan lagi, tetap sudah menjadi keluarga,” ujar @Mawunya_.

Sebagai informasi, hasil kemenangan tersebut membawa Prancis lolos ke final Piala Dunia 2022, dan akan melawan Argentina.

Sementara Maroko masih memiliki kesempatan untuk bisa menjadi juara 3, melawan Kroasia pada laga nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru