HOLOPIS.COM, JAKARTA – Maskapai penerbangan nasional Argentina kabarnya menjadwalkan dua penerbangan ekstra dari Buenos Aires ke Qatar, untuk membawa supporter Tim Tango menyaksikan final Piala Dunia 2022

Hal itu terjadi, karena antuasiasme yang tinggi dari supporter Argentina untuk bisa menyaksikan final Piala Dunia 2022, Minggu (18/12) mendatang.

“Kami dapat mencapai tahap akhir dari operasi yang sukses ini berkat kemenangan Timnas Argentina yang memungkinkan kami untuk tetap menjadwalkan penerbangan,” ungkap presiden maskapai penerbangan Aerolineas Argentinas, Pablo Ceriani, seperti dikutip Holopis.com dari AP News, kamis (15/12).

“Sekarang kami harus mendukung mereka di pertandingan terakhir ini dan kami berharap bisa membawa pulang Piala Dunia 2022,” tambahnya.

Dikabarkan bahwa, maskapai tersebut menjual 540 tiket pulang pergi untuk dua penerbangannya, dengan masing-masing seharga sekitar 2 juta peso atau lebih dari 11 ribu USD

Diketahui, maskapai penerbangan tersebut telah menyediakan sebanyak 12 penerbangan untuk Piala Dunia 2022.

Terkhusus untuk dua penerbangan sebelumnya untuk final Piala Dunia 2022, penerbangan pertama kabarnya telah ludes terjual setengah jam setelah kemenangan Argentina kontra Kroasia di semifinal.

Kemudian untuk penerbangan kedua, yang mulai dijual pada Rabu pagi juga ludes terjual dalam hitungan jam.

Maka dari itu, maskapai Argentina menambah dua penerbangan tambahan demi menampung antusiasme supporter Tim Tango menyaksikan final Piala Dunia 2022.

Sebagai informasi, Argentina sendiri akan melawan Prancis di final Piala Dunia 2022 nanti, dimana keduanya merupakan tim unggulan juara.