HOLOPIS.COM, JAKARTA – Achraf Hakimi terus menjadi sorotan di muka publik. Selain momen perhabatannya dengan Kylian Mbappe yang tertangkap kamera, bintang Maroko tersebut juga saling berjabat tangan dengan Presiden Prancis, Emmanuel Macron secara langsung.

Diketahui, bahwa Emmanuel Macron datang langsung ke Stadion Al Bayt untuk menyaksikan pertandingan antara negaranya, yakni Prancis kontra Maroko di babak semifinal.

Terkait pertemuannya itu dengan Achraf Hakimi, nampaknya hal tersebut terjadi usai pertandingan berlangsung, dimana disitu hanya terlihat Achraf Hakimi dan Mbappe saja sebagai pemain dari kedua tim.

Bahkan, sebelumnya, kedua pemain tertangkap kamera tengah curhat bareng di sebuah lorong tribun stadion.

Macron sendiri dalam pernyataan sebelumnya menyampaikan, ia sangat ingin memberi tahu orang Maroko bahwa mereka memiliki tim sepakbola yang hebat.

“Orang Maroko telah bermain sangat baik,” ungkap Macron, pasca kemenangan Prancis, seperti dikutip Holopis.com dari AP News, Kamis (15/12).

“Saya ingin memberitahu orang-orang Maroko bahwa mereka memiliki tim yang hebat, saya ingin memberitahu mereka tentang persahabatan kedua negara,” tukasnya.

Sebagai informasi, semifinal Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Maroko dimenangkan Les Bleus 2-0 tanpa balas.

Dengan hasil tersebut, Prancis otomatis melaju ke final dan akan berhadapan dengan Argentina. Sedangkan Maroko akan melawan Kroasia dalam perebutan juara tiga Piala Dunia 2022.