HOLOPIS.COM, JAKARTA – Belum lama ini, Deddy Corbuzier menghebohkan warganet setelah diberikan Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Dalam unggahan terbarunya di Twitter, Deddy menekankan bahwa ia tidak akan mengambil gaji ataupun tunjangan sebagai Tituler.

Just info buat yang bertanya, saya tidak akan mengambil gaji atau tunjangan apa pun sebagai Tituler,” kata Deddy Corbuzier di akun Twitternya @corbuzier, dikutip Holopis.com, Rabu (14/12).

Deddy mengatakan bahwa gaji ataupun tunjangan yang bisa diterima sebagai Tituler akan dia kembalikan ke Negara untuk hal-hal yang lebih penting.

“Saya balikkan ke Negara, masih banyak lainnya yang lebih membutuhkan,” lanjut Deddy.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Deddy Corbuzier mengunggah foto sedang berjabatan tangan dengan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

Di dalam unggahannya, YouTuber sekaligus mentalis itu mengenakan baju dinas TNI Angkatan Darat serta memegang sebuah map yang berisi sertifikat kepangkatannya saat ini.

“Kebanggaan yang luar biasa, Penerimaan Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat oleh Menhan @prabowo Yang disahkan oleh Panglima TNI @jenderaltniandikaperkasa dan KASAD @dudung_abdurachman,” tulis Deddy Corbuzier.