Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dampak Netflix, Harry dan Meghan Terancam Dibuang Keluarga Kerajaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film dokumenter Meghan dan Harry tak berhenti menerima komentar negatif dari banyak orang sejak dirilis di layanan streaming Netflix.

Banyak yang menilai bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak konsisten dengan keinginan mereka untuk sembunyi dari kehidupan gemerlap dan justru semakin mengekspos diri mereka sendiri.

Ahli Kerajaan, Tom Bower mengklaim, akibat dokumenter yang dinilai menyerang Keluarga Kerajaan ini, Harry dan Meghan Tidak akan diterima lagi di Keluarga Kerajaan Inggris.

“Harry telah menjadi orang asing, sementara Meghan juga semakin menjauhkan dirinya dari Keluarga Kerajaan Inggris,” kata Ahli Kerjaan, Tom Bower dikutip Holopis.com dari Tiktok @couriermail, Selasa (13/12).

Tak hanya tidak diterima lagi, Bower juga mengatakan Harry dan Meghan terancam tak diundang ke upacara peresmian Raja Charles yang akan diselenggatakan tahun 2023 nanti.

Hal itu karena menurut Bower, Raja Charles III tidak suka dengan konfrontasi.

Sebagai informasi, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk keluar dari anggota Keluarga Kerajaan aktif dan pindah ke Amerika Serikat.

Harry dan Meghan mengklaim mereka tidak diperlakukan dan merasakan diskirimansi karena warna kulit Meghan baik di dalam keluarga kerajaan hingga media Inggris.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru