HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perias Erina Gudono saat akad nikah dan resepsi, Bennu Sorumba curhat dan merasa terharu saat ia dipercaya untuk merias wajah menantu Presiden di hari berbahagia tersebut.

Benny bercerita awal mula ia di-booking untuk acara Kesang dan Erina. Ternyata, sosok yang menghubungi dirinya melalui pesan Instagram adalah kakak Kaesang, Ayang Kahiyang.

“Sedikit cerita yah, Ibu Walikota Medan @ayangkahiyang pertama kali hubungi aku di awal Juni untuk menanyakan jadwal kosong di bulan November atau Desember,” kata Benny, dikutip Holopis.com dari @bennusorumba, Selasa (13/12).

Benny mengatakan bahwa ia merasa sangat kaget saat diberitahu bahwa sosok yang menginginkan namanya untuk mendandani Erina adalah ibu negara langsung, Iriana Jokowi.

“Yang bikin aku kaget/shock jadwal makeup untuk akad dan resepsi adalah permintaan langsung ibu presiden, aku diam sejenang antara seneng, kaget kaya ga percaya,” lanjut Bennu.

Bennu langsung berterima kasih dengan Kahiyang karena telah dikenalkan dengan lingkungan orang nomor 1 di Indonesia.

“Berkat ibu (Kahiyang) aku bisa masuk di lingkungan orang nomor 2 di negara Indonesia tercinta, maaf aku nulis ini aku sambil nangis,” lanjutnya.

Terlihat dari akun Instagram Benny, kemampuan makeupnya kerap kali menjadi langganan para artis Tanah Air.

Kolom komentar pun dipenuhi artis Indonesia yang turut bangga dan bahagia atas pencapaian make up artist (MUA) favorit mereka tersebut.

“Bangga banget sama kamu Bennu,” kata penyanyi Rossa @itsrossa910.

“Bencuu, aku terharuuu! Seneng banget liat kamu sukses begini,” tulis Mona Ratuliu @monaratuliu.

“Statement! Selamat Pak Camat, merdekaaa!,” kata Krisdayanti @krisdayantilemos.