HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sutradara Avatar : The Way of Water, James Cameron mengklaim bahwa Weta FX adalah perusahaan efek visual terbaik dalam bisnis perfilman.

Cameron bahkan menyatakan bahwa efek visual filmnya lebih baik daripada yang dilihat penonton dengan Thanos di Avengers: Infinity War dan Endgame.

“Meski begitu, Weta FX, demikian sebutannya sekarang, adalah yang terbaik. Benar kan? Jika menyangkut jenis wajah emotif yang kami lakukan. Thanos? Ayolah. Yang benar saja,” kata Cameron seperti dikutip oleh Holopis.com dari Variety, Minggu (11/12)

Yang cukup menarik, Cameron secara eksplisit menyatakan dia tidak membenci Marvel Cinematic Universe atau DC. Dia bahkan menambahkan bahwa dia “menyukai film-film itu”.

Tapi ini bukan pertama kalinya Cameron memiliki kata-kata yang menohok untuk Marvel dan DC dalam hal ini. Pada bulan Oktober, pembuat film tersebut mengatakan bahwa film superhero kurang memiliki kematangan emosional untuk karakter utamanya.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, James Cameron tidak khawatir tentang omongan orang-orang yang memprediksi bahwa filmnya akan gagal.