HOLOPIS.COM, JAKARTA – Heboh soal Cristiano Ronaldo yang menangis tersendu-sendu karena gugur bersama Portugal di Piala Dunia 2022, netizen pun mulai beraksi dengan kreatifitasnya membuat sebuah grafik meme yang turut melibatkan kehadiran Lionel Messi di dalamnya.

Meme tersebut turut menyinggung bagaimana kondisi dua mega bintang sepakbola tersebut saat ini yang saling bertolak belakang, dimana Cristiano Ronaldo gugur, sementara Lionel Messi masih bertahan di Piala Dunia 2022.

Sebelumnya dapat diketahui, bahwa Cristiano Ronaldo harus pulang lebih dulu dari Piala Dunia 2022, usai gagal meraih kemenangan kontra Maroko, dengan skor 1-0 tanpa balas.

Sedangkan Lionel Messi bersama Argentina masih bersaing untuk merebut gelar juara Piala Dunia 2022 setelah mampu mengalahkan tim kuat Belanda di perempat final.

Di sisi lain, fokus para pecinta sepakbola pun tak lepas dari sosok Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, hingga akhirnya kreatifitas berupa meme pun turut meramaikan kondisi yang dialami tersebut.

Berikut ini tiga meme paling kocak dan paling kreatif dari netizen.