HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagan semifinal Piala Dunia 2022 resmi diisi tim-tim atau negara-negara terbaik saat ini dalam hal sepakbola.

Empat negara sukses mengisi bagan semifinal Piala Dunia 2022, yakni Argentina, Kroasia, Prancis dan Maroko.

Negara yang dikategorikan sebagai unggulan juara Piala Dunia 2022 pun tersisa dua tim, yaitu Argentina dan Prancis, dimana tiga tim lainnya yang dianggap unggulan juara harus tersingkir lebih dulu, seperti Spanyol, Inggris dan Brasil.

Keduanya berada di bagan yang berbeda, dimana Argentina ada di slot wilayah atas, sedangkan Prancis di slot bawah.

Menariknya, Argentina dan Prancis akan sama-sama baku hantam melawan tim berkategori kuda hitam di Piala Dunia 2022 kali ini, seperti Kroasia dan Maroko.

Sepak terjang Kroasia dan Maroko pun tak bisa dianggap enteng, keduanya berhasil melaju ke tahap semifinal Piala Dunia 2022 dengan perjuangan yang luar biasa, dengan mengalahkan tim-tim besar yang dihuni pemain bertabur bintang.

Tercatat, pada babak perempat final, Kroasia mampu mengandaskan Brasil. Lebih superior lagi, Maroko sukses menyingkirkan dua tim elit di perempat final dan babak 16 besar yakni Portugal dan Spanyol.

Dengan peta persaingan seperti ini, maka pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 nanti akan semakin mendebarkan dan sangat sulit ditebak siapa pemenangnya.

Slot terakhir pun menanti, yakni slot final Piala Dunia 2022 untuk dua negara terbaik sepakbolanya di dunia.

Berikut Ini Bagan Semifinal Piala Dunia 2022

Bagan Semifinal Piala Dunia 2022
Bagan Semifinal Piala Dunia 2022. [Gambar : Sofa Score]
Berikut Ini Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022

Rabu (14/12)

  • Pukul 02.00 WIB : Argentina vs Kroasia

Kamis (15/12)

  • Pukul 02.00 WIB : Prancis vs Maroko