HOLOPIS.COM, JAKARTA – Eks politisi Partai NasDem, Akbar Faizal berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah menyelenggarakan pesta pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep dengan Arina Sofia Gudono dengan sangat meriah.

Ia menyebut, kemegahan pesta perkawinan Kaesang dan Erina tersebut membuktikan bahwa pandemi Covid-19 sudah selesai. Sebab, seluruh pengunjung dan keluarga bahkan tidak mengenakan masker sebagai salah satu langkah menyikapi pandemi tersebut.

“Alhamdulillah, Covid resmi usai. Pesta nikahan besar-besaran sudah boleh dan tanpa masker-maskur lagi,” kata Akbar dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (11/12).

Kemudian, ia pun meminta agar semua pebisnis swab PCR dan antigen agar menghentikan bisnisnya sekarang juga. Sebab, tidak ada urgensinya bisnis tersebut dijalankan.

“Para pedagang PCR dan antigen berhenti jualan ya,” ujarnya.

Ia juga meminta agar Menko Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir agar menghentikan seluruh aktivitasnya dalam melakukan penanggulangan pandemi. Sebab menurutnya, acara megah anak Presiden Jokowi tersebut sudah menggambarkan bahwa pandemi sudah tidak ada.

“Kepada para menteri yang jobdesk Covid jangan lagi sok khawatir ya,” pungkasnya.