HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo akan melangsungkan acara pernikahannya hari ini, Sabtu (10/12). Tamu yang diundang sudah tentu bukan sembarang orang, banyak dari selebritas Indonesia termasuk Raffi Ahmad juga ada di dalam daftar undangan acara pernikahan Kaesang – Erina tersebut.

Bukan kaleng-kaleng, Sultan Andara tersebut diketahui akan datang ke acara tersebut menggunakan pesawat pribadinya.

Hal tersebut dibocorkan oleh teman seprofesi Raffi Ahmad, Irfan Hakim yang langsung meledek Raffi yang saat itu juga sedang panik lantaran undangan yang ia terima tak ada barcodenya. Raffi panik lantaran ia membandingkan undangan yang diterima Irfan memiliki barcode yang merupakan akses untuk masuk ke dalam acara tersebut.

“Padahal ke sananya rencana mau pakai pesawat pribadi ya? Dari tadi kita ngoceh dia diam saja,” ujar Irfan ketika sedang meledek kawannya tersebut seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (10/12).

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, bandara Adi Soemarmo Solo memang menyediakan 34 tempat parkir untuk pesawat pribadi khusus untuk tamu undangan pernikahan Kaesang dan Erina. Namun belum diketahui Raffi Ahmad akan datang ke acara Akad di Yogyakarta atau Ngunduh mantu di Solo.