HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prosesi siraman Kaesang Pangarep sebelum menikah telah berjalan dengan lancar bersama keluarga di kediaman pribadi Presiden Joko Widodo di Solo, Jum’at (9/12).

Meskipun merupakan acara adat yang sakral, ternyata netizen memperhatikan proses siraman yang berjalan dengan penuh tawa di antara keluarga inti Presiden tersebut.

Hubungan masing-masing keluarga pun terlihat dekat dan hangat dengan canda tawa yang terjadi.

Cuplikan tersebut diunggah oleh akun Tiktok @icawhywhy. Pengguna Tiktok tersebut tertawa melihat prosesi siraman yang biasanya berlangsung kalem, malah penuh tawa dengan keluarga Presiden.

“Selamat Mas Kaesang, tapi aku yo melu ngakak,” telus pemilik akun yang dikutip Holopis.com, Jumat (9/12).

Tawa dimulai saat Gibran menyiram air ke arah bawah pinggang Keaesang yang langsung membuatnya tertawa.

Kaesang langsung tertawa geli dan seperti menggigil kedinginan. Kemudian siraman dilanjutkan dengan kakak iparnya, Selvi Ananda yang juga menyiram ke arah kaki Kaesang yang membuatnya maish tertawa.

Hal yang sama juga dilakukan dengan suami Kahiyang, Bobby Nasution yang menyiramnya ke arah bawah pinggang dan Kaesang serta anggota keluarga lainnya tak bisa menahan tawa.

Netizen pun memperhatikan momen tersebut dan ikut tertawa melihat tingkah sekeluarga orang nomor 1 di Indonesia tersebut.

@icawhywhy

Selamat mas Kaesang ,, tapi aku yo melu ngakak???????????????????? #Kaesang #kaesangpangarep #erinagudono #Menikah #Siraman #Fyp #Anakpresiden

♬ Ketawa – Cahaya cinta

“Kaesang si bungsu yang emang suka ngelawak,” kata @trisyacaca1.

“Bener kata Kaesang, Girban receh banget,” tulis @vnaquarius.

“Mas Gibran nyiramnya kaya punya dendam banget, Bapak Presiden malah ngelawak,” kata @bellaarista643.