HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan pembuka babak perempat final Piala Dunia 2022 akan menyajikan duel sengit antara Kroasia vs Brasil.

Bermain di Education City Stadium, Brasil dengan segala pemain bintangnya jelas lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan, ketimbang Kroasia.

Pemain-pemain seperti Neymar, Raphinha, Vinicius Junior dan lain sebagainya, diproyeksikan bakal diturunkan sang manajer, Tite pada laga nanti.

Meski kehilangan tiga pemain andal seperti Gabriel Jesus, Alex Telles dan Alex Sandro, kedalaman skuad Brasil tetap mempuni, jika dibandingkan dengan Kroasia.

Dari kubu Kroasia sendiri, sosok sentral kembali fokus pada sang bintang, Luka Modric, yang nampaknya akan bekerja keras menyeimbangkan permainan Kroasia.

Selain faktor kedalaman skuad, Brasil juga unggul dalam hal rekor pertemuan kontra Kroasia, dimana Tim Samba sukses mengantongi tiga kemenangan beruntun pada pertemuan terakhirnya.

Maka dari itu, kini arah angin tengah mendukung Brasil. Namun, skuad asuhan Tite tetap harus waspada, walau bagaimana pun, Kroasia tetap merupakan tim kuat di Piala Dunia 2022.

Prediksi Skuad Kroasia vs Brasil di laga perdana babak perempat final Piala Dunia 2022

Kroasia (4-3-3) : Livakovic, Sosa, Gvardiol, Lovern, Juranovic, Kovacic, Brozovic, Modric, Perisic, Vlasic, Kramaric

Brasil (4-2-3-1) : Lisson, Militao, Marquinhos, Silva, Danilo, Paqueta, Casemiro, Raphinha, Junior, Neymar, Richarlison.