HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon mempelai wanita dari Kaesang Pangarep, Erina Gudono saat ini sedang menjalani prosesi siraman di kediamannya di Sleman, Yogyakarta.

Berdasarakan informasi yang dikumpulkan oleh Holopis.com, Jum’at (9/12), sama seperti Kaesang, ada 7 sumber air yang digunakan untuk mengguyur Erina di prosesi pembersihan diri sebelum menikah tersebut.

“Upacara siraman akan diawali dengan majang tarub, kemudian cetik geni, dan adhang pisanan karena mantu pertama kali,” kata pemilik wedding organizer Pengantin Production, Wigung Wratsangka, kepada Holopis.com.

Tujuh sumber air tersebut antara lain dari rumah Erina, rumah Presiden Joko Widodo, Keraton Kilen, Pakualaman, Puro Mangkunegaran, Masjid Raya Sheikh Zayed Surakarta, dan air Zamzam dari Tanah Suci Mekah.

Berbeda dengan Kesang, Erina melangkahi kedua kakaknya, Allen Adam Gudono, dan Nadya Gudono, karena itulah akan ada prosesi langkahan. Erina akan sungkem kepada ibu dan kedua kakaknya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melaksanakan akad nikah besok, hari Sabtu 10 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.