HOLOPIS.COM, JATENG – Presiden Jokowi menyampaikan sejumlah pesan khusus untuk anaknya, Kaesang Pangarep yang akan segera menikahi Erina Gudono.

Usai prosesi siraman Kaesang di kediaman, Jokowi pun memanjatkan doa untuk Kaesang dalam persiapannya untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama istrinya kelak.

“Intinya Kita sebagai orang tua mengharapkan dan juga mendoakan agar keluarga Mas Kaesang dan Mbak Erina ke depan bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah,” kata Jokowi dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (9/12).

Jokowi kemudian menceritakan mengenai prosesi siraman yang telah berlangsung untuk Kaesang berjalan dengan cukup lancar. Mantan Wali Kota Solo itu pun mengungkapkan, istri serta menantunya pun bahkan sampai menangis terharu saat prosesi siraman berlangsung.

“Nangis tadi, nangis. Tadi Ibu Iriana dulu yang nangis terus Kaesang ikut nangis, Mas Boby juga ikut nangis” ungkapnya.

Jokowi pun kemudian turut memohon doa kepada masyarakat agar pernikahan Kaesang berjalan lancar, termasuk sejumlah agenda pelaksanaan akad nikah.

“Kami sekeluarga memohon memohon doa restu kepada masyarakat agar prosesi selanjutnya baik midodareni kemudian besok ijab kabul kemudian dilanjutkan dengan tasyakuran di Pura Mangkunegaran semua bisa berjalan,” pinta Jokowi.