HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menurut daftar terbaru di Amazon, game Street Fighter 6 akan diluncurkan pada 2 Juni 2023 mendatang. Saat ini preorder memang belum diadakan, tetapi ada berbagai halaman info produk untuk edisi PlayStation dan Xbox Street Fighter 6 termasuk edisi deluxe di Amazon.

Edisi deluxe Street Fighter 6 akan hadir dengan empat karakter First Year (Tahun Pertama) selain karakter dasar, dan juga pilihan warna yang berbeda untuk pakaian karakter Tahun Pertama tersebut dan bonus 4.200 Drive Ticket. Drive Ticket adalah mata uang dalam game yang dapat digunakan pemain untuk menukar kosmetik.

Tanggal rilis Street Fighter 6 yang bocor di Amazon cocok dengan tanggal rilis PSN yang baru-baru ini bocor. Keduanya terdaftar pada tanggal 2 Juni, hal ini tentunya menguatkan kepercayaan para pemain pada keakuratan tanggal peluncuran.

Menurut info yang dirilis sejauh ini, Street Fighter 6 sedang dibentuk untuk menjadi entri yang paling mudah dimainkan dalam waralaba dengan koleksi sistem permainan yang memberi pendatang baru kesempatan bertarung melawan veteran berpengalaman.

Beberapa karakter yang dapat dimainkan antara lain; Ryu, Ken, Chun-Li, Guile, Juri, Jaime, Luke, Dhalsim, E. Honda, Blanka, dan Kimberly telah terungkap sejauh ini, dan gameplay memungkinkan untuk tiga pengaturan kontrol yang berbeda untuk digunakan.

Pemain berpengalaman dapat tetap menggunakan mode Klasik untuk meluncurkan tinju dan bola api, skema kontrol modern merampingkan gerakan khusus ke input tombol tunggal, dan mode dinamis menyediakan serangan menggunakan AI yang akan memungkinkan petarung pemula untuk menggunakan serangan terbaik yang tersedia bagi mereka berdasarkan lokasi mereka di panggung.

Street Fighter 6 juga menyertakan hub Tur Dunia untuk menelepon ke rumah di antara pertandingan, karena pemain dapat membuat karakter khusus untuk mewakili mereka di lobi online ini. Jika Sobat Holopis tertarik untuk melihat game ini lebih awal, masih ada waktu untuk mencoba versi beta Street Fighter 6 tertutup kedua di situs Capcom, meskipun kali ini Capcom menjadi lebih ketat karena ternyata banyak orang yang menjual kode akses mereka.

Jadi, bila tak diizinkan mencoba versi beta dari game ini, Sobat Holopis harus banyak-banyak bersabar hingga waktu peluncuran ya!