HOLOPIS.COM, JAKARTA – Uji coba pembukaan TMII (Taman Mini Indonesia Indah), diapresiasi Menparekraf (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) Sandiaga Uno. Ia mengatakan, TMII akan jadi tujuan wisata disaat libur Nataru (Natal dan Tahun Baru).

“Kami juga mengapresiasi uji coba pembukaan Taman Mini yang telah mampu untuk menciptakan destinasi yang terevitalisasi dengan pendekatan Green Destinasion melalui EV atau Electronic Vehicle,” katanya kepada Holopis.com, Rabu (7/12).

Sandiaga mengatakan, TMII saat ini sudah semakin ramah lingkungan dan semakin memudahkan para pengunjung dengan pilihan pembayaran non tunai (Cashless).

“Beberapa tempat yang sangat akrab dengan sepeda dan juga opsi pembayaran yang cashless. Untuk liburan Nataru, Taman Mini adalah salah satu yang akan jadi favorit, khususnya kunjungan dari para wisatawan,” ujar Sandiaga.

Sebagai informasi, setelah melakukan revitalisasi saat ini TMII tampil berbeda. Para pengunjung yang datang tidak diperbolehkan berkeliling dengan kendaraan pribadi. Pihak TMII sudah menyediakan, gedung parkir mobil terpadu dan mobil listrik untuk keliling TMII.

Nah, bagi Sobat Holopis yang ingin berkunjung ke TMII jangan lupa untuk pembelian tiket bisa dilakukan secara online.