HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll turut buka suara menanggapi insiden yang terjadi saat melawan Borneo FC di pekan ke-11 Liga 1, Rabu (7/12), yang melibatkan Michael Krmencik dan Diego Michiels.

Sebelumnya diketahui, terjadi insiden panas di atas lapangan hijau antara striker Persija, Michael Krmencik dan kapten Borneo FC, Diego Michiels, yang membuat sang wasit mengeluarkan kartu merah terhadap Diego di menit 79.

Thomas Doll pun menyampaikan, diusirnya Diego oleh sang wasit merupakan keputusan yang tepat.

“Yang saya dengar dia (Mikha) mendapat serangan dua kali dan wasit langsung memberikan kartu merah. Menurut saya mendapat kartu merah adalah hal yang normal atas kejadian itu,” ungkapnya, dikutip Holopis.com dari situs resmi Persija, Kamis (8/12).

Lanjutnya, Thomas Doll menegaskan bahwa tontonan seperti itu tak pantas diperlihatkan, karena ada anak-anak yang ikut menonton pertandingan.

“Menurut saya reaksi dari kapten tim lawan kurang baik setelah mendapat kartu merah. Saat bermain sepak bola pasti ada rasa emosi, tapi tidak bagus melihat hal ini ada di lapangan karena pasti ada anak-anak yang menonton laga ini lewat TV,” tambahnya.

Meski begitu, Thomas Doll tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

“Masalah ini bukan berasal dari tim saya dan juga bukan pemain saya. Jadi bukan masalah saya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Persija Jakarta sendiri akhirnya sukes meraih kemenangan atas Borneo FC dengan skor 1-0 tanpa balas.