HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime terbaru dari Netflix, Sonic Prime, akan mulai ditayangkan pada 15 Desember mendatang, tetapi untuk Sobat Holopis yang bermain game Roblox dapat menontonnya satu minggu lebih awal di dalam game tersebut.

Netflix telah mengumumkan bahwa musim perdana Sonic Prime akan tersedia di dalam video game, Roblox, pada 10 Desember, dan pemain dapat menonton episode tersebut di dalam Simulator Sonic di Roblox.

“Berita besar! Episode perdana SONIC PRIME akan ditayangkan 5 hari lebih awal di Roblox dalam Sonic simulator,” tulis Netflix seperti dikutip oleh Holopis.com dari twitter @NetflixGeeked, Kamis (8/12).

Netflix memutuskan untuk menayangkan film ini lebih awal di dalam game karena berdasarkan data Roblox sendiri, lebih dari 600 juta orang telah mengunjungi Simulator Sonic di Roblox, jadi sangat masuk akal untuk menjangkau penggemar di mana mereka berada termasuk di dalam game.

Sonic Simulator menyebut dirinya sebagai “game tercepat dalam sejarah Roblox”. Pemain berlomba satu sama lain untuk naik level dan membuka hadiah baru seperti skin karakter Sonic baru.

Gim ini menampilkan pembaruan rutin, setidaknya sekali seminggu, untuk membantu menjaga hal-hal tetap segar dan menarik.

Sonic Prime Season 1 akan berlangsung selama 24 episode. Netflix mengatakan serial tersebut akan menampilkan Sonic dalam “petualangan beroktan tinggi di mana nasib multiverse baru yang aneh terletak di tangannya yang bersarung tangan”.

Sekedar untuk diketahui, Sonic Prime bukan satu-satunya proyek Sonic baru yang sedang dikerjakan. Paramount sedang membuat film Sonic the Hedgehog ketiga, serta serial TV-nya sendiri yang berfokus pada Knuckles. Sonic the Hedgehog 2 sekarang menjadi film video game terlaris sepanjang masa di Amerika Serikat, melampaui film Sonic tahun 2020.