HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama Manchester United, Erik ten hag akhirnya buka suara setelah lama bungkam mengenai Cristiano Ronaldo.

Dalam pernyataan terbarunya, Erik ten Hag menyampaikan bahwa dirinya kini sudah tak menganggap lagi seorang Cristiano Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo telah pergi, dia adalah masa lalu. Kami sekarang melihat ke depan dan kami melihat ke masa depan,” ungkap Erik ten Hag, dikutip Holopis.com dari MU TV, Kamis (8/12).

Lanjutnya, Erik ten Hag menambahkan bahwa Manchester United harus cepat beradaptasi, dan ia merasa sudah ada perubahan yang signifikan di tubuh skuad The Red Devils.

“Kami harus cepat beradaptasi dan saya pikir skuad kami melakukannya dengan sangat baik. Mentalitas berubah dan saya pikir cara bermain kami berbah dalam gaya, dan saya pikir kami berkembang dan kami harus melanjutkan prosesnya,” tukasnya.

Diketahui, Cristiano Ronaldo sebelumnya sempat bersitegang dengan Manchester United, dimana CR7 banyak melontarkan keluhan hingga kritikan dalam sebuah wawancara ekslusif mengenai klubnya kala itu.

Kini, hubungan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United telah berakhir, keduanya memutuskan untuk mengakhiri kontrak yang terjalin sebelumnya.

Saat ini, Cristiano Ronaldo pun dalam status bebas transfer tanpa klub, dan belum pasti kemana ia akan akan kembali berlabuh.