HOLOPIS.COM, JAKARTA – Drama Korea genre thriller Connect, yang dibintangi Jung Hae In akhirnya sudah tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar. Drama ini memiliki 6 episode yang sudah bisa disaksikan.

Selain dibintangi Jung Hae In, Connect juga akan dibintangi bintang Korea Selatan, Ko Gyung Pyo.

Berbeda dari drama romantis komendi yang biasanya dirajai Jung Hae In dan Ko Gyung Po, Connect merupakan drama thriller yang menceritakan pria bernama Ha Dong Soo.

Ha Dong Soo adalah sosok manusia jenis baru yang bisa hidup abadi. Namun, suatu hari ia diculik oleh sekelompok pencuri organ yang ingin mengambil matanya.

Dongsoo pun berhasil melarikan diri dengan satu mata. Namun, ia menyadari bahwa matanya digunakan oleh seorang pembunuh berantai yang tengah menghantui masyarakat Seoul.

Dongsoo pun berniat untuk mengambil kembali matanya dan mengejar sang pembunuh.
Selain jalan cerita yang unik, drama ini juga disutradarai oleh sutradara asal Jepang, Miike Takashi.

Miike mengatakan, bahwa ia sangat senang dengan penampilan aktor Korea yang selalu bersemangat dengan proyek-proyek mereka.

“Saya melihat bahwa semua aktor yang bekerja dengan saya sangat bersemangat dengan apa yang mereka lakukan. Kemampuan mereka untuk akting adalah anugerah,” kata Miike, dikutip Holopis.com, dari Vogue Singapore pada hari Kamis (8/12).

Jangan lupa tonton drakor Connect ya, Sobat Holopis!