HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jelang perhelatan penghargaan game terbesar sepanjang tahun, The Game Awards 2022 yang akan berlangsung 8 Desember hari ini, beberapa game yang masuk nominasi dijual dengan potongan harga.

Steam mengadakan obral untuk para gamers yang ingin mengejar game-game seru yang menjadi nominasi dalam acara The Game Awards tersebut.

Game nominasi yang diobral antara lain Game of the Year seperti A Plague Tale Requiem, Immortality, dan Stray.

Game dari kategori penghargaan yang lebih khusus juga didiskon, termasuk nominasi Best Multiplayer yaitu Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge, Game Olahraga/Balapan Olli Olli World, dan LEGO Star Wars: The Skywalker Saga, yang masuk dalam Best Family Game, turun setengah harga.

Juga lebih banyak penawaran untuk game favorit penggemar tahun 2022 seperti Cult of the Lamb, Neon White, Norco, The Quarry, Tunic, dan banyak lagi.

Namun, tidak semua nominasi Game Awards 2022 diobral. Elden Ring, Triangle Strategy, Metal Hellsinger, Citizen Sleeper, dan DNF Duel adalah beberapa di antara segelintir game yang dinominasikan untuk penghargaan pada tahun 2022 yang tidak didiskon, meskipun terdaftar di halaman Steam’s Game Awards.

Namun, banyak pemenang dari tahun-tahun sebelumnya juga dijual, seperti pemenang Game of The Year 2020 Hades, Game-Game Pertarungan Terbaik 2021 Guilty Gear Strive, dan Red Dead Redemption II yang membawa pulang penghargaan untuk Penampilan Terbaik, Narasi Terbaik, Musik Terbaik, dan desain Audio Terbaik pada tahun 2018.

Sekedar untuk diketahui, sobat Holopis bisa langsung mengunjungi bagian Steam’s Game Awards 2022 untuk melihat semua deals tersebut.