HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ayahanda aktris Indonesia Marsha Aruan, Budi Maruli Aruan meninggal dunia pada Rabu (7/12) dini hari. Kabar tersebut dapat terlihat di Instagram Story Marsha Aruan yang me-repost unggahan manager, Dawan Khai.

“Telah berpulang ayahanda dari @aruanmarsha Bapak Maruli Asi Budi Aruan. Suami dari Ibu Lisa Diana pukul 18.54 hari ini, mohon dimaafkan kesalahannya,” demikian tulis akun @dawankhai, dikutip Holopis.com, Kamis (8/12).

Dalam slide selanjutnya, Marhsa tampak menangis dengan pakaian berwarna hitam dan topi serta masker yang menutupi wajahnya.

“Marsha sayang, marhsa tabah banget. Ayah udah ga sakit lagi ya Sha. Ayah pasti bangga banget sama kamu,” kata @gheaindrawari.

Sebagai informasi, ayah Marsha meninggal dunia di usia ke-56 tahun. Keluarga dikabarkan saat ini sedang melakukan diskusi untuk memiliki lokasi tempat pemakaman.

Namun sejauh ini, pemakaman kemungkinan berlokasi di tanah kusir.

“Kemungkinan besar di Tanah Kusir saja,” jelas manajer.

Jenazah mendiang ayah Marsha saat ini disemayamkan di Rumah Duka Tabhita Ukira Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jenazah dikabarkan akan dimakamkan dalam dua hari.