Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Margot Robbie Ingin Ada Film Khusus Harley Quinn dan Poison Ivy

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tak hanya karakter-karakter solo, belakangan ini sudah banyak film superhero yang menggabungkan dua karakter menjadi satu proyek, seperti Superman and Lois, Ant-Man and the Wasp, dll.

Namun tampaknya belum ada film yang akan mengangkat kolaborasi antara dua karakter antagonis terkenal dari DC Comics, Harley Quinn dan Poison Ivy.

Bintang Harley Quinn, Margot Robbie mengatakan, ia ingin melihat aksi antara Poison Ivy dan Harley Quinn dalam satu film. Meskipun Margot belum tahu siapa aktris yang menurutnya cocok memerankan Poison Ivy.

“Sejujurnya, saat aku membayangkannya, aku selalu membayangkan Poison Ivy di komik-komik. Tetapi aku tidak membayangkan aktris yang memerankannya,” kata Margot Robbie, dikutip Holopis.com dari Entertainment Weekly, Rabu (7/12).

Margot Robbie juga mengungkapkan sudah melakukan usaha demi mewujudkan keinginannya tersebut. Meski demikian, ia belum tahu apakah usaha-usahanya tersebut akan berhasil.

“Aku sudah mendorong (ide tersebut) selama bertahun-tahun. Aku tidak tahu sekuat apa aku mendorong,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Margot Robbie sudah sukses memerankan karakter ikonik ini melalui beberapa film yang ia bintangi, seperti Suicide Squad (2016), The Suicide Squad (2021), dan Harley Quinn: Birds of Prey (2020).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru