HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jefri Nichol baru saja membuat heboh netizen setelah ia sebut nama Rizky Billar untuk adu jotos dengannya di ring tinju.

Nama Rizky Billar diseret setelah Jefri Nichol berhasil mengalahkan haternya di ring tinju dalam video yang bisa disaksikan di Twitter.

Para netizen pun langsung melakukan request nama-nama yang ingin mereka lihat dihajar oleh Jefri Nichol sampai teler.

“Lawan Rendy pangalila jep, biar pertandingan seru, lawan orang polosan kaya gini mah bakal menang mulu,” kata pengguna Twitter @MafiaJudiAger, dikutip Holopis.com, Senin (5/12).

Tak hanya itu, ada pula netizen yang meminta Jefri Nichol melawan mantan pasangan Amanda Zahra di ring tinju.

“Mantan laki Amanda Zahra juga dong,” timpal @angullla.

Namun yang paling menarik perhatian adalah saat seorang netizen meminta aktor kelahiran 1999 itu untuk menghajar Rizky Billar.

“Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian,” kata jefrinichol.

Tak hanya itu, Jefri Nichol dengan lantang mengatakan bahwa adu jotos dengan Rizky Billar sama seperti olahraga melawan wife beater atau pemukul istri.

“Lumayan, olahraga lawan wife beater,” ujar Jefri.

Seperti diketahui, nama Rizky Billar belum lama ini menjadi perbincangan hangat di publik setelah istrinya, Lesti Kejora melaporkannya ke polisi setelah mencekik dan membanting Lesti.

Namun kasus tersebut dihentikan karena Lesti memutuskan untuk mencabut laporan, setelah suaminya ditetapkan sebagai tersangka.