Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Daftar Top Skor Piala Dunia 2022 : Kylian Mbappe Susul Lionel Messi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar Top Skor Piala Dunia 2022 kembali mengalami perubahan, kali ini Kylian Mbappe sukses menempati peringkat teratas menyusul Lionel Messi, yang sebelumnya duduk nyaman di posisi puncak.

Kylian Mbappe berhasil mengumpulkan sebanyak lima gol dan dua assist. Tambahan dua gol dan satu assist tersebut didapat dalam laga Prancis kontra Polandia.

Kemudian diikuti Lionel Messi di peringkat kedua, dengan torehan sama sebelumnya yakni tiga gol dan satu assist.

Ada pun pencetak tiga gol bertambah dua orang yakni bintang Timnas Inggris, Bukayo Saka dan stiker tajam Prancis, Olivier Giroud.

Menariknya, tak ada punggawa Brasil yang bertengger di 10 besar top skor Piala Dunia 2022, hanya ada Richarlison yang berada di posisi 12.

Berikut ini Daftar Top Skor Piala Dunia 2022 sementara.

1. Kylian Mbappe : 5 Gol, 2 Assists, 13 Dirbbles, 0 Tackles
2. Lionel Messi : 3 Gol, 1 Assists, 9 Dirbbles, 3 Tackles
3. Cody Gakpo : 3 Gol, 0 Assists, 5 Dirbbles, 6 Tackles
4. Bukayo Saka : 3 Gol, 0 Assists, 1 Dirbbles, 4 Tackles
5. Olivier Giroud : 3 Gol, 0 Assists, 10 Dirbbles, 0 Tackles.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru