HOLOPIS.COM, JAKARTA – Layanan streaming Netflix akhirnya mengunggah trailer serial That 90s Show yang akan menjadi sekuel dari serial populer di awal tahun 2000, That 70s Show.

Dalam serial ini, penonton akan mengikuti kisah Leia (Callie Haverda) yang merupakan anak perempuan dari Eric (Topher Grace) dan Donna (Laura Prepon).

Namun, Eric dan Donna bukan pemeran utama di sekuel ini, melainkan anak mereka yang ditemani bersama kakek nenek Red (Kurtwood Smith) dan Kitty Forman (Debra Jo Rupp).

Dipantau Holopis.com dari kanal Youtube Netflix, Minggu (4/12), banyak penggemar yang memuji Red dan Kitty di dalam trailer yang seolah tak pernah meninggalkan karakter ikonik mereka dari That 70s Show.

Belum lagi mereka yang terlihat belum lama menua, kecuali rambut Kurtwood Smith yang lebih putih dari serial sebelumnya.

“Kok bisa Kitty dan Red nggak menua? Mereka memang inti dari serial ini,” kata @HenryTheGangsterCat.

“Debra dan Kurtwood benar-benar memahami karakter ini dan tidak pernah berhenti berakting sebagai mereka (Red dan Kitty),” kata @eraera7669.

https://www.youtube.com/watch?v=jOpoPPIRtdQ

Sementara itu meskipun tidak ada di dalam trailer, Topher Grace, Laura Prepon, Mila Kunis, Ashton Kutcher, dan Wilmer Valderama akan kembali tampil memerankan karakter-karakter ikonik mereka.

Danny Masterson yang memerankan Steven Hyde tidak turut hadir karena melewati persidangan kekerasan seksual yang ditudingkan kepadanya.

Serial ini akan segera hadir di Netflix pada tanggal 19 Januari 2023 mendatang.
Sabar ya, Sobat Holopis.