HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Piala Dunia 2022 malam ini kembali mempertandingkan babak 16 besar. Ada dua laga menarik yang melibatkan Prancis dan Inggris.

Babak 16 besar Piala Dunia 2022 malam nanti dibuka oleh laga antara Prancis vs Polandia, kemudian disusul pertandingan Inggris vs Senegal.

Prancis selaku tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dengan status guara Grup D, akan ditantang Polandia yang merupakan runner-up grup C.

Prancis pun berambisi untuk kembali ke jalur kemenangannya, usai kalah di laga terakhir babak penyisihan grup oleh Tunisia dengan skor 1-0 tanpa balas.

Selain itu, misi mengamankan tiket perempat final juga jadi hal yang utama yang diincar Prancis pada laga nanti. Maka dari itu, Polandia patut mewaspadai ambisi Les Bleus yang kini tengah berkobar-kobar mencuri kemenangan.

Kemudian ada Inggris yang ditantang juara Afrika, yakni Senegal. The Three Lions nampaknya akan menghadapi lawan sulit pada laga nanti.

Meski Inggris diunggulkan dalam segala hal untuk menang, namun The Three Lions wajib mengantisipasi tekad para pemain Senegal yang dikenal ulet dan bekerja keras dalam permainannya.

Berikut Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini

Minggu (4/12)

  • Pukul 22.00 WIB : Prancis vs Polandia

Senin (5/12)

  • Pukul 02.00 WIB : Inggris vs Senegal

Sebagai informasi tambahan, seluruh pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung melalui televisi swasta SCTV, dan juga disiarkan langsung secara streaming di Vidio.com.