HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain bintang Timnas Belanda dan klub PSV, Cody Gakpo akhirnya buka suara menanggapi rumor transfer yang mengaitkan dirinya di tengah-tengah bergulirnya Piala Dunia 2022.

Diketahui, bahwa belakangan ini isu transfer pemain yang mengaitkan Cody Gakpo, begitu deras bergulir di muka publik.

Terlebih, Cody Gakpo dikaitkan dengan Manchester United, seiring dengan hengkangnya Cristiano Ronaldo dari klub.

Bahkan, spekulasinya semakin liar hingga merembet ke beberapa klub, tak hanya Manchester United yang menjadi sasaran isu, namun juga turut mengaitkan Arsenal hingga Real Madrid di Liga Spanyol.

Hal ini pun kemudian mengundang respon Cody Gakpo secara langsung, dimana bintang Timnas Belanda tersebut mengungkapkan bahwa dirinya kini tengah fokus di Piala Dunia 2022.

“Saya harus jujur, saya tidak memikirkan hal itu sekarang. Saya fokus ke Piala Dunia 2022, saya ingin terus tampil apik,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari The Athletic, Minggu (4/12).

Lanjutnya, Cody Gakpo menegaskan bahwa dirinya akan memikirkan hal tersebut, seiring dengan harapannya menjuarai Piala Dunia 2022 bersama Timnas Belanda.

Sebagai informasi, sosok Cody Gakpo sendiri mulai menjadi fokus perhatian saat berkontribusi besar dalam pertandingan PSV Eindhoven kontra Arsenal di babak penyisihan grup Liga Europa 2022 beberapa waktu lalu.

Cody Gakpo berhasil memporak-porandakan pertahanan ketat Arsenal yang ketika itu tengah dalam tren positif.

Kemudian, namanya semakin melambung tinggi ketika dipanggil Timnas Belanda dan berhasil mengisi posisi penting di lini depan permainan De Oranje.

Bahkan, Cody Gakpo sampai saat ini tengah bersaing ketat dalam urusan gol bersama Lionel Messi, Kylian Mbappe, Alvaro Morata dan Marcus Rashford dalam perburuan top skor Piala Dunia 2022.

Selama pertandingan Piala Dunia 2022 berlangsung, Cody Gakpo mampu menunjukan kepiawayannya mengolah si kulit bundar, dengan sukses mengemas tiga gol.

Maka dari itu, tidak heran bahwa beberapa klub besar mulai mengincar Cody Gakpo untuk memperkuat lini depannya.