HOLOPIS.COM, JAKARTA – Panasnya rumor transfer mengenai Cody Gakpo ke Manchester United (MU), mengundang respon tajam dari kapten Timnas Belanda yang sekaligus bintang Liverpool, Virgil van Dijk.

Virgil van Dijk beranggapan bahwa, Manchester United berbeda levelnya dengan klub seperti Real Madrid.

“Apakah Manchester United dan Real Madrid berada di level yang sama? dengan hormat saya rasa tidak,” ungkap Virgil van Dijk, seperti dikutip Holopis.com dari Manchester Evening News, Minggu (4/12).

Lanjutnya, Virgil van Dijk meyakini bahwa Cody Gakpo memiliki kebijakan yang tepat dalam memilih klub.

“Saya takin dia memiliki langkah baik dalam dirinya, saya merasa itu bisa terjadi, apakah itu di musim dingin atau musim panas atau tahun depan, waktu akan menjawab semuanya,” tambahnya.

Bek jangkung Timnas Belanda itu sendiri menyampaikan bahwa Cody Gakpo merupakan pemain yang selalu bekerja keras dan berbakat.

“Kami sangat senang dia melakukannya dengan sangat baik untuk kami (red-Timnas belanda). Semoga ini terus berlanjut,” pungkasnya.

Sebagai informasi, bersinarsnya Cody Gakpo bersama Timnas Belanda membuat beberapa klub menaruh minat lebih untuk mendatangkannya di bursa transfer Januari mendatang.

Salah satunya Manchester United, spekulasi keterkaitannya dengan Cody Gakpo mulai berhembus kencang seiring dengan hengkangnya Cristiano Ronaldo.

Mengingat, posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo begitu dalam, ada pun sosok seorang Martial yang bisa menghuni posisi tersebut, namun riwayat cederanya membuat MU harus mencari sosok pengganti yang lebih kuat untuk mengarungi sengitnya kompetisi Liga Inggris, salah satunya Cody Gakpo.