HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan pemula yang baru atau hendak berhubungan intim, terkadang menemukan kesulitan mencari posisi seks yang bisa dengan mudah untuk dilakukan.

Maka tak jarang bahwa pasangan pemula kerap mengeksplor gaya bercintanya, demi mencari posisi ternyaman dalam berhubungan seks.

Tapi, sobat Holopis tidak perlu khawatir, berikut ini ada tiga posisi seks yang mudah dilakukan untuk pasangan pemula, tanpa mengurangi kenikmatan bercinta di atas ranjang.

1. Posisi Doggie

Gaya seks ini merupakan posisi yang mudah untuk dipraktikan, dan memiliki kenikmatan yang luar biasa untuk kedua belah pihak.

Karena dalam praktiknya, posisi seks ini memungkinkan sang pria untuk bisa melakukan penetrasi lebih dalam dengan mudah, sehingga memberikan rangsangan fantastis bagi sang wanita.

2. Posisi Misionaris

Mungkin untuk posisi yang satu ini sudah banyak dikenal, namun asal sobat Holopis ketahui, bahwa posisi misionaris merupakan gaya paling mudah yang bisa dilakukan untuk pasangan pemula.

Dalam praktiknya, sang wanita hanya tinggal berbaring telentang, dengan posisi sang pria di atasnya sembari melakukan penetrasi.

3. Posisi Cowgirl

Tak kalah mudah dengan dua posisi sebelumnya, posisi cowgirl juga sangat cocok untuk pasangan pemula.

Terlebih, sang wanita bisa merasakan tingkat kepuasan maksimal ketika berhubungan seks dengan posisi ini, karena dalam praktiknya sang pria hanya berbaring terlentang dengan wanita di atasnya.

Sehingga, sang wanita bisa dengan mudah mencari ritme seks yang ada, penetrasi penis pun bisa diatur sang wanita.