HOLOPIS.COM, JAKARTA – Brasil dijadwalkan bakal menghadapi Kamerun di laga pamungkas babak penyisihan grup Piala Dunia 2022, Sabtu (2/12) pukul 02.00 WIB.

Bermain di Lusail Iconic Stadium, Brasil yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, diperkirakan bakal tetap turun dengan kekuatan penuh menghadapi Kamerun.

Manajer timnas Brasil, Tite pun diyakini akan menurunkan pemain-pemain seperti Raphinha, Jesus, Casemiro dan lain sebagainya.

Hal tersebut dilakukan demi Brasil meraih kemenangan sempurna di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022, dengan rekor tiga kali kemenangan beruntun.

Brasil sendiri sudah dinyatakan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, dimana saat ini Tim Samba menduduki puncak klasemen Grup G dengan enam poin, diikuti Swiss di posisi kedua.

Sementara Kamerun berada di peringkat tiga, dengan hanya mengoleksi satu hasil imbang.

Kendati diunggulkan untuk menang, Brasil perlu waspada, walau bagaimanapun Kamerun merupakan salah satu tim jagoan Benua Afrika.

Prediksi Skuad Kamerun vs Brasil di Piala Dunia 2022

Kamerun (4-3-3) : Epassy, Tolo, Castelletto, Koulou, Fai, Kunde, Hongla, Anguissa, Ekambi, Mbeumo, Moting

Brasil (4-2-3-1) : Ederson, Alves, Marquinhos, Bremer, Telles, Guimaraes, Casemiro, Raphinha, Martinelli, Antony, Jesus.