HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netflix baru saja merilis film dokumenter mereka yang berjudul Harry and Meghan. Dokumenter ini akan menceritakan kehidupan Harry dan Meghan di keluarga kerajaan Inggris, serta apa yang terjadi dalam klaim Meghan yang mengaku diperlakukan tidak baik di sana.

Namun, tampaknya reaksi para penonton sudah terlihat bahkan sebelum serial ini rilis.
Banyak yang menilai bahwa Pangeran Hary dan Meghan Markle hanya mencari duit dan ketenaran serta menjelek-jelekkan keluarga kerajaan.

Beberapa komentar pun dipantau Holopis.com dari kanal Youtube Netflix, Jumat (2/12).

“Wah, beruntung sekali Meghan selalu menangis ketika ada kamera,” kata @skylarphoenix.

“Harusnya ada season 2 yang menunjukkan perspektif William dan Kate,” sahut @jcmore7971.

“Kalau Netflix mau membuat acara yang menarik, mereka harus menunjukkan acara yang memperlihatkan betapa manipulatifnya Meghan kepada orang-orang yang bekerja untuknya,” kata @strangerthanyou.

Selama mengklaim bahwa keluarga kerajaan memperlakukan Meghan Markle dengan buruk, Pangeran Harry dan Meghan selalu mengatakan bahwa dunia belum pernah mendengar kisah dari sisi mereka.

Ternyata, para netizen di Tiktok berpendapat beda. Menurut mereka, justru Harry dan Meghan adalah pihak yang terus berbicara, sementara keluarga kerajaan selalu diam dan tidak menanggapi tuduhan-tuduhan tersebut.

“Kira bukannya selalu mendengar cerita dari sisi mereka, sering interview, podcast, buku, pidato, mereka yang selalu ngomong,” kata @julia41819.

“Aku nggak paham kernapa mereka harus menceritakan sisi mereka, sedangkan kita cuma mendengar dari sisi mereka,” sahut @kymplants.

“Lagi-lagi main victim, berapa kali mereka harus berbicara,” tulis @blumchen65.
Sebagai informasi, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk berhenti sebagai anggota keluarga kerajaan yang aktif.

Meghan mengklaim bahwa ia diperlakukan tidak baik dengan keluarga kerajaan.
Sementara keluarga kerajaan belum pernah memberikan tanggapan resmi apapun terkait tuduhan-tuduhan tersebut.