HOLOPIS.COM, JAKARTA – Belum lama ini, nama influencer Clara Shinta menjadi perbincangan hangat publik setelah ia dituduh sebagai simpanan seorang pejabat Indonesia berinisial DA.

Semua gosip tersebut bermuka dari sebuah akun Twitter @AkrIfess yang mengaku sebagai bawahan DA. Karena itulah, ia tahu persis apa saja kegiatan Clara Shinta dan DA ketika menjalani hubungan terlarang.

Sempat melakukan klarifikasi di Instagram Story, tampaknya itu belum cukup. Clara Shinta kembali meluruskan gosip yang menyeret nama baiknya tersebut.

“Aku nggak mau memberikan tanggapan soal kasus ini, aku biarkan semua orang berikan tanggapan,” kata Clara kepada Holopis.com saat berada di Kawasan Jakarta Selatan (1/12).

Menurutnya, tuduhan kepadanya yang tersebar di media sosial tidak sepenuhnya benar dan ada beberapa poin yang masih rancu.

“Klarifikasi aku sendiri dari semua berita, itu tidak sepenuhnya benar, ada beberapa poin yang rancu dan dibagikan secara satu pihak,” lanjutnya.

Ia pun mengaku tidak terganggu dengan komentar-komentar pedas netizen. Clara menilai bahwa komentar-komentar tersebut ia anggap biasa untuk seseorang yang bekerja di dunia influencer seperti dirinya.

“Aku anggap itu bagian dari pekerjaan aku sebagai public figure,” tutupnya.