HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ukuran penis kadang kala menjadi tolok ukur bagi pria untuk bisa memuaskan pasangannya saat melakukan hubungan seksual.

Mulai dari ukuran pendek kekar (pendekar), hingga ukuran hitam besar terkadang menjadi idaman bagi para pria yang tidak percaya diri dengan ukuran penis yang seadanya.

Dokter Boyke sebagai pakar seks mengatakan, ukuran penis ternyata tidak melulu menjadi syarat utama yang harus dimiliki pria untuk memuaskan pasangan wanitanya.

“Ingat yang selalu saya katakan, membuat perempuan bahagia itu bukan hanya dengan penis anda. Membuat Bahagia itu adalah dengan perilaku anda sendiri yang selalu menyenangkan,” kata Boyke dalam salah satu tayangan di Yotubenya yang dikutip Holopis.com, Jumat (2/12).

“Yang selalu memberi perhatian, yang membuat perempuan itu merasa dirinya sebagai orang yang dihormati, disayangi, dan dihargai,” sambungnya.

Selain itu, syarat utama yang harus dimiliki pria di penisnya tersebut setidaknya ada 3 hal. Yang pertama, memiliki kekerasan Mr. P yang cukup. Kedua, Mr. P tidak impoten. Ketiga, Mr. tidak ejakulasi dini. Apabila ketiga hal tersebut terpenuhi maka lelaki bisa memuaskan pasangan dan bisa mencapai orgasme.

“Jadi yang penting itu bukan pada ukuran panjang dan besar pada Mr. P, melainkan cukup memiliki 3 jenis Mr. P di atas serta ditambah dengan mengetahui titik – titik erotis,” jelasnya.